Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP)
Struktur Organisasi
No. | Nama pegawai | Nip/Pangkat/
Golongan |
Jabatan | Kualifikasi
Pendidikan terakhir |
1. | Elisber Tambunan,SE | NIP.19620323 199803 1 003
Pembina (IV/a) |
Kepala Kantor | SI |
2. | Janter M. Siagian,S.STP | NIP.19800122 199912 1 001
Penata Tk. I (III/d) |
Kasi Operasional | SI |
3. | Evan R. Simanjuntak,SE | NIP. 19831028 201001 1 030
Penata Muda Tk. I (III/b) |
Kasubbag TU | SI |
4. | Hotma E.P. Siahaan,Amd | NIP.19810814 201001 1 019
Pengatur Tk. I (II/d) |
Staf Pol PP | D.III |
5. | Berto Ritonga | NIP.19750501 200604 1 013
Pengatur (II/c) |
Staf Pol PP | SMA |
6. | Mangaranap Sinambela | NIP.19780516 200701 1 003
Pengatur (II/c) |
Staf Pol PP | SMA |
7. | James Situmorang | NIP.19740601 200701 1 007
Pengatur Pengatur (II/c) |
Staf Pol PP | STM |
8. | Hulman D.Simanjuntak
|
NIP.19710926 200701 001
Pengatur (II/c) |
Staf Pol PP | SMA |
9. | Sudirman Siringoringo | NIP.19800701 200801 1 004
Pengatur Muda Tk. I (II/b) |
Staf Pol PP | SMA |
VISI DAN MISI
Visi:
”Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Toba Samosir yang Nyaman, Tertib, dan Patuh kepada Peraturan Daerah yang berlaku’’
MISI :
- Meningkatkan Profesionalisme Kantor Satuan Polisi Pamong Praja.
- Meningkatkan Peran serta masyarakat dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum.
- Menigkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi pelaksanaan Peraturan Daerah.
Program dan Kegiatan
No. | Program | Kegiatan |
1. | Pelayanan Administrasi Penkantoran | – Penyediaan Jasa Surat Menyurat
– Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik – Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional – Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja – Penyediaan Alat Tulis Kantor – Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan – Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan bangunan kantor – Penyediaan Peralatan dan perlengkapan Kantor – Penyediaan Peralatan Rumah Tangga – Penyediaan Bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan – Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar Daerah – Penyediaan jasa pendukung teknis/administrasi perkantoran – Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi dalam Daerah – Penyediaan Penunjang teknis/administrasi Perkantoran
|
2. | Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur | – Pengadaan Meubileur
– Pengadaan Mobil Operasional – Pengadaan Kendaraan Dinas – Pemeliharaan Rutin berkala/Kendaraan Dinas/Operasional |
3. | Peningkatan Disiplin Aparatur | – Pengadaan Pakaian Dinas Harian
– Pengadaan Pakaian Kerja Lapangan – Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari tertentu |
4. | Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan | – Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikthisar Realisasi SKPD
|
5. | Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan | – Monitoring Evaluasi dan Pelaporan
– Penyiapan Tenaga Kerja Pengendali Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan |